Jumat, 22 Mei 2009

Alan Jackson "Lagu ROhani Country"

Rasanya dari kemaren-kemaren yg aq upload pada lagu rohani LAWAS yah. Mulai dari Lagu Rohani Jadul milik Pance Pondaaq, Meriam bellina, The Apalogy Band, sampai ke lagu rohani tahun 80 milik bobby Williams.

Nah, sekarang yg aq upload, tetap masih lagu rohani lama juga sih, tapi di format ulang oleh Alan Jakson ke nuansa abad 21. Contoh lagunya adalah milik Josh tuner, jJhhny Cash, hingga ke lagu milik hank Williams keluaran Tahun 1950. Waah…., lagu rohani yg benar-benar Jadul dan lama banget yah…., ada yg masih hidup ngga yah hingga sekarang. Pasti sebagiannya dah KO kali yah.…., hi hi hi….,

tapi buat kamu-kamu yg penggemar lagu rohani Classic, ntar aq upload ke sini, Contohnya milik Hank Williams. Kamu tungguin aja yah…., Pokoknya, lagu lama tu, enak banget didengar-nya, jadi ingat music masa lalu….,

Oh yah, ini lagu rohani lama dgn nuansa abad 21. Dari “Alan Jakson” nah, akanya judul albumnya Precious Memories kan. iyakan. Hi hi hi hi……………,

Met mendengarin yah. Tuhan Yesus memberkati. GBU All

Judul : what a Friends we haave in Jesus

Oleh : Alan Jackson


Penyanyi : Alan Jakson

Album : Precious Memories

Kategori lau : Puji-Pujian dan lagu Healing

Jenis Musik : Lagu Rohani Country

01.Blessed Assurance

02.softly and Tenderly

03.I Love To Tell Story

04.when we all get to heaven

05..tis so sweet to trust in jesus

06.In The Garden

07.Are You washed in the blood

08.I’LL Fly Away

09.What a friends We Have In Jesus

10.staanding On the Promises

11.turn Your Eyes upon jesus

12.leaning n the Everlasting Arms

13.The Old rugged Cross

14.How great Thout Art

15.I want To Stroll over heaven with you

Suka ama lagu lama versi abad 21. Silahkan kamu Download aja yah MP3 rohani Kristen Indonesia ini disini.

| DOWNLOAD |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar