Senin, 18 Mei 2009

Disciples (saykoji ) LASKAR KRISTUS

Salah satu kompilasi disini, ada yg berjudul : If You’re Happy and You Know it. Nah, dengarin lagu ini, rasanya aq jadi ingat masa lalu aq, waktu aq masih kecil. Waktu dulu di sekolah minggu sering banget nyanyiin lagu ini. Tentunya versi Indonesia dong. Hi hi….,



Ini daftar lagunya :

Judul : If You’re happy and You know it

Oleh : Michael dan anak-anak sekolah minggu di America sana


Judul : LASKAR KRISTUS

Oleh : Disciples (saykoji


kalo kamu suka ama Lagu Rohani puji-pujian yg lucu-lucu dan imut-imut ini, silahkan kamu download aja yah dibawah. Dgn catatan. Kalo kamu suka, silahkan beli albumnya masing-masing yah agar mereka bisa menjangkau lebih banyak jiwa lagi.., makasih. GBU All



Daftar lagu Rohani Yg Lucu-Lucu dan Imut



Judul lagu Rohani



Nama Penyanyi


Album

01.Aku di hatiMu

Siska valentinna

Yg Paling mengerti

02.Laskar kristus

saykoji

SWITCH

03.Ni Wa Wa

Kevin dan Karyn

Kids & School Suday Songs

04.Dia baik

Children kids

Dia mengerti

05.Yesus Sayang padaku

Anak sekolah Minggu

Lagu Sekolah minggu v1

06.Bahasa Cinta

Anak sekolah minggu

Hari Minggu Hari Tuhan

07.I Have I Dream

Connie (TAIWAN)

Over the Rainbow

08.Didalam Dunia ada 2 jalan

Anak sekolah Minggu

Lagu Sekolah Minggu v2

09.Thanks you Lord

Crazy Frog (America)

Last Christmas

10.If You’re Happy

and You know

Michael dan anak

Sekolah minggu di America

Go Go Go



[DOWNLOAD]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar