Senin, 18 Mei 2009

Eka Deli (Album : Tuhan kau Sungguh Baik)

Penyanyi : Eka Deli
Album : Tuhan kau Sungguh Baik
Aliran Musik : Pop
Kategory : Lagu Rohani Puji-Pujian, dan HEALING

Eka Deli adalah Salah satu Penyanyi Indonesia yg Hebat, Bertalenta dan Berbakat yg Bertaraf “Internasional”. Dan, walaupun sekarang umurnya udah berkepala 3 dan hampir mirip-mirip Naga berkepala tiga. tapi, Kehebatan bernyanyinnya ngga pernah Padam tuh, coba aja deh yah kamu bawaiin air, trus siramin ke kepala mba Eka Deli, tuh, kan, ngga ada asapnya, berarti ngga padamkan. He he…, ebnarkan…!!!

Eh, Kamu ngga percaya yah kalo mba “Eka Deli” bertaraf Internasional….,!!!

Yukk, Silahkan aja nih kamu lihatin Awards-awards yg pernah dia raihin yah :

~Eka Deli adalah Pemenang Runner Up Cipta Pesona Bintang (1991)

~Eka Deli adalah Winner Asia Bagus (AB Voices di Singapura)

~Eka Deli adalah Juara III GOLDEN Stag Festival Brazo, di Rumania

~Eka Deli adalah Juara III Golden Rose International Song Festival, georgia (2004)

~Eka Deli adalah Juara I Voice Of Asia Internaational Song Festival Asia di Almaty, Khazaktan.

Nah, gimana.. hebatkan mba Eka Deli ini, ada yg pengen nyusul ngga…,

Judul : Your Rest Shall Be Glorius
Oleh : Eka Deli


Daftar Lagu:

01.Tuhan Kau Sungguh Baik

02.Mulia

03.He Watshes Over Me

04.Kupercaya

05.Berlari

06.Kubawa Hidupku

07.Kukagum Hormat

08.Your rest Shall Be Glorius

09.terbang Tinggi

10.Hitam atu Putih

Semoga Lagu Rohani ini bisa memberkatin yah, dan kalo kamu suka, Tolong beliin FullAlbumnya yah di Toko Kaset CD terdekat dikota anda, soalnnya, maaf nih yah, lagu rohani yg aq kasih tidak semuanya, sengaja aq hapusin dari daftar Download Gratis-nya. Makasih, makasih, dan makasih kalo beli Albumnya yah. Gbu All:-)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar