Jumat, 22 Mei 2009

GMB (GivingMyBest) – Album “STAND OUT”


GMB atau GivingMyBest adalah “Band Rohani Indonesia, yg dulunya vokalis si “SidneyMohede”, tapi skrang udah ganti nih, Vokalisnya jadi “bams” yg biasanya sering kita kenal di TV-TV dgn sebutan “SAMSONS” yg dulunya meraih platinum awards dan memiliki penjualan ringtone tertinggi tuk lagu entertainmentnya “HEY GADIS”. ebnarkan. Ada yg pernaah beli RBT-nya. Aq salah satunya. Hi hi hi…,

Oh yah, ngga kayak keyakinan orang yg lain yg gampang aja mendengar lagu-lagu bernuasa religi.

Orang Kristen mungkin agak sedikit “cerewet” dan sangat “jeli” mendengar lagu-lagu rohani. Itu kelihatan banget waktu aq lihat komentar entah itu dari website, forum, Youtube.com dll.

Mereka bilang, Bams ngga cocok nyanyi lagu rohani. soalnya bams adalah penyanyi SEKULER yg mencoba bernyanyi ke lagu bertemakan lagu rohani. Benar-benaar banyak banget ejekan ke dia, mulai dari lagunya yg katanya sekedar lagu rohani entertainment, lagu rohani ini dan itu, bahkan sampai katanya lagu “GMB” kali ini ngga punya curahan “PRAISe” dan “WORSHIP” sama sekali karena kata mereka penyanyinya adalah bams yg memang bukan Pure 100% Praise dan Worship. Jadi ngga mungkin ngasih curahan Praise dan Worship buat yg mendengarkannya…., dan ngga kayak Sidney Mohede yg memang adalah 100% PRAISE dan WORSHIP…,

Hem…, gimana menurutmu teman-teman…,??

Kalo menurut aq sih, bams emang masih belajar kok. Dan itu wajar aja…, dan kalo disanding sama Vokalis GMB terdahulu, bams bukanlah apa-apa kalo dibandingin SidneyMohede. Tapi suatu saat. Bams pasti bisa………,

Maju terus bams dalam TUHAN…………..,


Judul : Sampai batas Waktu
Oleh : GMB



Pelantun Pujian : GMB (GivingMyBest)


GMB Bersama Samson Album Stand Out

Download Album : Album Stand Out

GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Stand_Out.mp3
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Shout.mp3
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Sela.mp3
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Sampai_Batas_Waktu.mp3
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Sahabatku.mp3
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Esok__Kan_Kujelang.mp3
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Bangkit_dan_Bercahaya.mp3
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Badai_Berlalu.mp3
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Arti_Hidup
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Aku_MilikMu
GMB_-_Stand_Out_ft_Bams_Samson_-_Agung_Dan_Mulia

Catatan :

Mohon maaf, lagu rohani yg aq blok kuning. Sengaja aq hapusin dari daftar download. Kalo kamu suka, tolong beli RBT atau CD Originalnya yah, agar mereka bisa menjangkau lebih banyak jiwa lagi. Makasih. GBU :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar