Jumat, 22 Mei 2009

Hawk Williams- Lagu Rohani Lagu Jadul Tahun 1950

Nah, sesuai janji aq kemaren, akhirnya aq uploadtin juga lagu jadul, lagu lawas, lagu memori, lagu rohani tembang lama dari “Hawk Williams” buat kamu, special khusus tuk para Nenek-nenek kakek-kakek, biar bergairah jadi muda lagi gitu. Hi hi hi…,!!!

Oh yah, buat temen-temen yg ngga suka ama lagu lama, ya silahkan kamu tinggalin aja halaman blog ini, dan cari-cari aja tuh yah lagurohani yg terbaru yg ada di samping ini….,!!!

Dan, khusus tuk para nenek-nenek kakek-kakek, silahkan Download lagu rohani ini yah. Oh yah lagi, kalo laagu rohani lama Indonesia yg lainnya, aq juga punya koleksinya, silahkan kamu cari aja disini yah. Tentunya semua INDAH-INDAH memancing ingatan akaan masa muda. Jadi, met menikmatin yah. Makasih yah, GBU All :-)


Penyanyi : Hawk Williams
Jenis Musik : Country (Classic)
Asal : Amerika Serikat
Keluaran Tahun : 1950

Judul : I Saw The Light

Oleh : Hawk Williams


01.I saw The Light

02.Calling You

03.Dear brother (Feat Audrey Williams)

04.Weallth Won’tSave Your Soul

05.(I’m Gonna) Sing Sing Sing

06.Message To my Mother

07.How can You refuse him Now

08.When God Comes and gathers his Jewels

09.Jesus remembered e (Feat Audrey Wiliams)

10.A House Of gold

11.thank God

12.the Angel Of Death (Previously Unreleased)

13.The Prodigal Son

14.Thy burnens Are greater Than Mine

15.A tramp on the street

16.I’ll Have A new Body (I’ll Have A New ife)

Suka ama lagu rohani lama, silahkan kamu Download Free Mp3 lagu lawas ini yah…,!!

| DOWNLOAD |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar