Senin, 18 Mei 2009

HEALING Kompilasi I 13 April 2009


Jujur, aq tu kurang begitu menyukai lagu-lagu “HEALING”….,

Aq tu lebih sukanya ama lagu Worship yg BER-SEMANGAT BerApi-APi sama lagu Rohani Puji-Pujian…,makanya jarang banget kan aq nge-Upload lagu HEALING disini >>

Alasan aq ngga suka ama lagu HEALING ini mungkin kamu udah tau…,!! Soalnya lagu HEALING tu terlalu merasuk ke jiwa, trus bisa bikin badan gemetaran, trus air mata biasanya akan keluar terus.., kalo kamu cewe, pasti nangis. ditambah lagi, Penyanyi lagu-lagu HEALINg adalah orang-orang Pilihan yg memang 100% Penyanyi PRAISE dan WORSHIP. Dan bukan orang Sembrangan…., dan sekalipun itu penyanyi berkualitas dan punya teknik vocal yg bagus, tapi, kalo dia ngga punya Praise dan Worship, ngga mungkin dia bisa nyanyiiin lagu HEALING. Lagu Rohaninya cuman sekedar lagu aja, cuman sekedar lagu Entertainment aja, dan sama sekali ngga memberkatin. Tapi, Lagu HEALING adalah Lagu Tersulit di DUnia, apalagi kalo penyanyinya kayak Hillsong, BennyHinn atau Penyanyi HEALING yg memang 100% Pure Worship, duh, kita bakalan tumbang dan jatuh deh oleh lagunya, kita juga akan tambah kuat dan tegar oleh lagunya, karena curahan PRAISE dan WORSHIP-nya masuk kedalam hati kita….,!!!

Tuhan Yang Pegang


Tak Pernah Sendiri


Daftar Download “MP3” lagu rohani HEALING :

01.YESUS DI HATI

02.Ku Panggil NamaMu YESUS

03.Tuhan yg Pegang

04.Tak Pernah Sendiri

05.Seperti Yang Kau Ingini (versi mandarin…..,)

06.Mengingat AkanMu

07.Tuhan MenjagaKu

08.Penyuluh Jalanku

09.Bapa Yg Sempurna

10.Take My Life

[DOWNLOAD [


Oh yah, semua lagu rohani ini aq ambilin dari Album mereka masing2. Dan kalo kamu menyukai ama salah satu lagu rohani ini, tolong beli albumnya yah. Disini aq cuman ngasih 1 lagu dari 1 albumnyaa. Sebelumnya, Makacih . GBU All :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar