Jumat, 22 Mei 2009

I Wish – L’arn en Ciel (J-Rock)

Sebenarnya lagu Natal dari J-Rock L’arn-en Ciel ini kalo ngga salah ada 5 lagu Natal, tapi, berhubungan krna kemaren aq agak lupa-llupa naruhnya di mana, jadinya ilang deh lagu rohani dari J-rock yg satu ini. Tapi, tenang aja, aq masih punya 2 Koleksi lagu Natal dari J-Rock ini. Selamat Menikmati yah, semoga kamu suka. Makasih. God BleSs you. :-)


Judul lagu : I Wish
Oleh : J-Rock (L’arn en Ciel)



Penyanyi : L’arn en Ciel

Album : HURRY XMaS
Kategori Lagu : Lagu Natal
Jenis Lagu : J-ROCK
Asal : JEPANG

Judul Lagu :

1.Hurry Xmas

2.I Wish

3.oh Holly Night (missing track)

4.Silent Night (missing track)

5.Silent Night (EP version) (missing track)


Suka ama Lagu Natal dari “L’arn en Ciel”, silahkan Download MP3 Lagu rohani ini yah disini…,!!!

| DOWNLOAD |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar