Jumat, 22 Mei 2009

Kompilasi Lagu Rohani Natal ( Christmas I LOVe yoU )

Walaupun “lagu Natal” udah lewat, tapi kayaknya, lagu-lagu natal masih membenak dihatiku. Cieleee….,, oh yah, ada yg tau ngga judul lagu ini atau mungkin yg udah pernah dengarin lagu ini.

Judul-nya aq agak lupa sih. MerryChristmas I Love You atau I Love You merry Christmas. Aq udah lupa tuh banget……………,

Coba aja kamu dengarin di akhir lagu ini yah……, aq soalnya mau berangkat nih, males dengarinnya…,??

Judul : Tidak diKetahui
Oleh : Sin Tyc

Daftar Lagu :

01.Karena Kita………………………….…………oleh : Lea…………………………….Album : White Christmas

02.Christmas Time………………..oleh : Bryan Adams……………..Album : Magic Christmas

03.Santa baby…………………..oleh : PUSSYCATDOLLS………Album : Pussycatdoll Christmas

04.Last Christmas………………………………..oleh : Taylor Swift………………..Album : Holiday

05.tidak diketahui………………………………..oleh : Sin Tyc………………………..Album : Winter story

06.??? Susah nulisnya………oleh : J-rock Japan……………Album : Winter Story (bagus banget)

07.When A child Is Born……………….oleh : Connie………………………..Album : Over The raindbow

08.24 Xmas Time………………………..oleh : Kuraki Mai…………………Album : 24 Xmas time

09.Oh Holy Night………………….….…oleh : Avril Lavigne……….Album : Ra Re Song (bagus banget)

Tuk Download MP3 Lagu Natal ini, silahkan kamu klik dibawah yah…,!!!



| DOWNLOAD |

Kalo kamu suka ama salah satu lagu rohani ini, tolong yah beli CD Originalnya, agar mereka bisa menjangkau lebih banyak jiwa lagi. Makasih. GBU All :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar