Jumat, 22 Mei 2009

Lagu CINTA versi Kristen 30 Maret 2009

Lagu CINTA versi Kristen adalah lagu dimana kedua “belahan kekasih” bersama-sama memuji Tuhan atas karunia hidup yg udah Tuhan berikan buat mereka berdua, atau juga lagu cinta dimana mereka menyerahin semua cintanya kepada TUHAN. baik itu bersyukur ,ataupun bila ada masalah, tetap ngandalin TUHAN sebagai Jalan keluarnya…,


Di “LAGU CINTA ini, ngga ada yg namanya Selingkuh, jadikan aq yg kedua, kekasih gelapku, wanita ular berbisa, racun dunia, kau tigakan aku, atau putuskan saja pacarmu, terlanjur cinta tapi berpisah, atau bahkan sampai cinta ini membunuhku. Duh, kayaknya ngga da deh yg kayak ginian disini. Hi hi…,

Semua lagu cinta versi Kristen yg ada disini adalah LAGU CINTA ANTARA “KAMU” & “DIA” AKAN TERASA SEMAKIN INDAH BERSAMA TUHAN….,

Judul : KITA SATU


Judul : LONCENG CINTA


Judul : Janji SEtia

01.Lonceng Cinta

02.Doa Untuk Mamah Papah........................+Lirik

03.Janji SETIA

04.Temali Kasih Sayang

05.Yang Terbaik................+Lirik Lagu

06.TUHAN Tolong Sampaikan Padanya……..,!!!...................+Lirik Lagu

07.Jatuh Cinta

08.Aku MencintaiMu

09.You Keep Givin me

10.CintaMu Terlebih Besar

| DOWNLOAD |

Silahkan didownload yah….,!!! dan semua lagu yg ada disini adalah Kompilasi lagu cinta versi kristen, dan kalo kamu suka ama lagu cinta versi kristen ini, tolong beli CD Originalnya yah di Toko CD Kristen terdekat di Kotamu. Makasih. GBU All :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar