Senin, 18 Mei 2009

monique (Selamanya )



Sebenarnya ini lagu rohani lama, kalo ngga salah sih ini lagu di akhir Tahun 2005, waktu aq ama si rusdi ke Pantai baron (di jogja) nyari ikan Laut gitu. Terus, jam 8 malam abis pulang dari pantai, akhirnya beli deh album ini di Toko bajakan. He he…,

Sebenarnya ni lagu kenangan aq ama si temanku Rusdi yg dia sekarang udah ngga di Jogja lagi.

Tapi ya gitu deh, dengarin “lagu rohani” ini, rasanya kayak di Pantai bersama teman baikku :-)

Oh yah, Full Albumnya Ilang, lagunya dah lama bangeeeet…., jadi yg masih utuh cuman ini aja. Maaf yah….,!!! kalo kamu pengen beli, ALbumnya berjudul : Private Collection, Nama penyanyinya : Monique. Tapi, aq ngga jamin lagu rohani ini ada di Toko-Toko. Soalnya dah lama baangeeeeeeet :-)

Judul : Selamanya

Oleh : Monique




Yesus
Kau Penolongku
Pada siapa
Aku harus takut
Kau memagariku
Selamanya
didalam hidupku

(*)
Yesus kau pembelaku
Dihadapan semua musuhku
Galah dan tongkatmu
Itulah yg menghiburku
Sekalipun ku ada
Didalam lembah
Kelam
Takkan tergoyah
oleh bahaya
Sebab tanganMu
Menopangku
Selamanya…..,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar