Jumat, 22 Mei 2009

NEWSBOYS BAND





Hi. Teman…??

Selamat Pagi teman, kasih Tuhan Yesus Selalu Menyertai di Hari-Harimu. SELALU !!!

Nah, hari ini aq pengen berbagi lagu-lagu “Semangat” dari Salah Satu band Rohani Papan Atas Australia yaitu “NEWSBOYS BAND, lagu-lagu worship dari Mereka di Jamin bikin “SEmANGAT”.

Jadi, buat temen-teman yg lagi sedih nih, Yuk. Bersemangat…,!!!

~Buat teman2 yg tadi lagi nembak cewek dan ditolak, ngga usah sedih yah, dengarin lagu rohani semangat ini dulu yah, dan besok coba lagi…., Pasti Besok di Terima pake senyum :-)

~Buat, teman2 yg tadi kuliah, dan dikasih pak Dosen nilai D, ubah aja jadi kayak gini :-D trus buat kamu yg dapat nilai C, kayaknya ngga usah diubah, ntar jadi kayak gini :-C, yg asikkaan gini :-B atau :-A he he…, Asikkan….,

~Terus, buat Ibu-Ibu yg ngelihat anak-nya makin hari makin bandel aja kayak aq ini. He he…, coba deh dengarin lagu ini dulu, semangat dulu gitu. He he…,

~Trus, buat Pebisnis, yg hari ini kok pendapatnnya lesu, ngga usah kwatir, dengarin lagu ini dulu yaah. He he…, trus, semangat lagi mikir strategy yg baru. :-)


Daftar lagu :

Oleh : NEWSBOYS BAND album : Something Beautiful

Judul : Something Beautiful


Judul : He Reigns



01.Semoething beautiful

02.I AM FREE (Who The Son Sets Free)

03.Wherever We Go

04.Stay Strong

05.Shine

06.He Reigns

| DOWNLOAD |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar