Senin, 18 Mei 2009

Pance Pondaaq

Lagu “LAWAS” ini adalah “lagu Rohani” keluaran Tahun 80-90an. dah lama bangetkan….., hi hi…, nah, tahun-tahun 80-90 adalah tahun dimana aq masih kecil banget dan ngga tau malu…, jalan-jalan kesana-sini, cuman pake cawat (celana dalam) ha haa ha….,

oh yah, buat temen-teman yg suka ama lagu rohani lama, silahkan nikmati lagu ini yah, silahkan ber-nostalgia…!!! dAn buat temen-temen yg ngerequest lagunya Bobby “Terbang” tungguin aja yah. Soalnya aq ngga kuat nunggui uploadnya disini, lagian skrang aq Cape banget, hari ini pulang jam 5 belum makan lagi nih, mau makan dulu yah. Hi hi…, :-)


Sekali nih, Met Bernostalgia.

Tuhan Yesus Memberkati yah…., GBU All


Penyanyi : Pance Pondaaq

Album Keluaran : 80-90an

Jenis Musik : melayu Classic

Kategori Lagu : Puji-Pujian dan Lagu Healing


01.Di Muliakan NamaMu

02.Jadikan KehendakMu

03.kasih Tuhan

04.Kita Harus Jujur

05.Ku bergantung PadaNya

06.Kudus-kuduslah Tuhan

07.Masyurkan FirmanNya

08.Puji Syukur

09.Tiada Batas kemurahanNya

10.Usaplah WajahMu


Suka ama Lagu “LAWAS’, yuk Download aja lagunya disini yah….,


Silahkan Download MP3 Gratis


| DOWNLOAD |

3 komentar:

  1. Keren
    https://ekosutris.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. hahaha terkenang lagi... aku mau request lagunya Pance - Ave maria yang ada backing vokalnya kalau ada

    BalasHapus