Senin, 18 Mei 2009

Rudy Yan (BALI)


Lagu Rohani dari “RudyYan” ini cukup unik dari Lagu ROhani Indonesia yg lainnya. Soalnya “lagu Rohani” ini adalah kombinasi antara lagu rohani Indie dan music khas daerah Bali….., Sungguh kreatifkan…., memaksimalkan musiknya demi memuliakan Sang Raja.

Oh yah, aq sendiri, suka banget ama lagu-lagu dari RudyYan ini. Sayangnya, aq belum tapi kenal sapa penyanyinya, tapi kayaknya sih, Penyanyi baru….,

Tapi jujur nih, coba aja yah lagu ini kamu bawa sambil tidur, duh, pokoknya Enak banget deh lagu rohani dari RudyYan. Entahlah, gimana rasanya. Tapi, yg pasti sih, setiap kali aq dengarin lagunya, rasanya aq kebawa ke suasana music, lagu dan liriknya…., aq, juga ngga bosan-bosan mutarin ulang lagu rohani dari RudyYan ini….,


Aduh, yah, aq ngga tau lagi deh pengen bilang ke kamu, Pokoknya sih, Jenis musiknya enak banget didengar ditambah lagi suara penyanyinya yg bisa merasuk hati ini.!!! tapi, tentunya sih, YESUS sang RAJAlah lah yg akan masuk ke hati kita, dan bukan dari Penyanyinya….,


Judul : Setia yg Kurasa

Oleh : RudyYan



Penyanyi : RudyYan
Jenis Musik : Indie
Kategori Lagu : Lagu Rohani Puji-Pujian dan Healing
Asal : BALI (INDONESIA)

01.Setia yg Kurasakan (bagus banget,….,)

02.MentariKu

03.KarnaMu

04.Keagungan

05.Segala Puji

06.

07.

08.lagu 6-10 sengaja dihapus dari Daftar Download GRATIS…,

09

10.


Suka ama MP3 Gratis dari RudyYan, Yuk Download lagunya dibawah ini yah…,




Silahkan kamu Download Mp3 Gratis

| DOWNLOAD |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar