Jumat, 22 Mei 2009

Soul -- Lagu Rohani Bahasa Korea

Kemaren ada yg nge-request “lagu Rohani Korea” di situs ini, duh senangnya aq. He he…, padahal, blog ini baru lahir 9 April 2009 tapi udah ada yg nge-request.

Nah, Sebenarnya aq punya banyak banget Koleksi Lagu-Lagu Rohani bahasa Korea, tapi, nge-UPLOAD-nya itu lho yg lama banget, dan butuh waktu dan sedikit “Duit” tuk Akses Internetnya, beruntung aja di Kampus aq punya Akses Internet Gratis. He he..,!!

Mulai dari Lagu Rohani-nya, Lim Hyung Jo, Xing, Yurisangja, KangTa, Hug, Sevenlim, Shinvi, mai Kuraki, Kokia, hingga sampai ke boybands DBSG yg suaranya Khas yg terkenal dgn sebutan J-ROCKS. Tapi bukan J-Rock yg ada di Indonesia lho.., ini J-Rocks asli dari Negaranya lho…, He he….,

Yg jadi pertanyaanya. Dari mana aq dapat semua lagu rohani ini : SssSSttt…, diam yah. Aq tu tinggal di Jogja berdekatan ama Toko Pusat Penjualan CD dan DVD lho. Jadi, setiap mereka upgrate CD aq minta aja ama mereka. Dan kebetulan OP-nya adalah teman aq. ASIKKAN :-)

Nah, kalo kamu pengen dapatin semua lagu rohani berbahasa China, Korea, Jepang, Indonesia, dan America, semuanya lengkap di Toko-nya, tapi kalo kamu pengen yg GRATIS.SssSSttt…, Silahkan deh…, StayCune di Situs ini. OK :-)

Tapi, kalo yg Indonesia, kayaknya setengaah aja yah. Hi hi…, oh yah, selamat mendengarin lagu rohani bahasa koreaa ini yah. Lagu rohani ini dari Soul. Dan met mendengarin

Judul : ??????????


Judul : ??????????


Daftar lagu :

Penyanyi : SOUL

Asal : Korea selatan


Track List:
01 주 날 사랑하시니
02 I love you, Lord
03 내가 주인삼은
04 오셔서 다스리소서
05 내 길 더 잘 아시니
06 날 세우시네(You raise me up)
07 내 이름 아시죠
08 주가 돌보시리
09 사랑은 여기에
10 온 맘 다해
11 십자가 그 사랑 멀리 떠나서
12 나의 만족과 유익을 위해
13 나의 슬픔을
14 사랑해요 목소리 높여

| DOWNLOAD |


? = artiya susah ditulis nih, kalo ditulisin jadi kayak gini ???, nah, ada yg tau ngga yah, nulis huruf kanji di blogger.

8 komentar:

  1. Gomawoo yaa udah di post lagu2 rohani Korea nyaa
    :D

    BalasHapus
  2. Aku mau follow ini blog lahh, tapi kok ga ada join this site nya yaa? =.=

    BalasHapus
  3. Sayang blongnya blom lengkap infrastrukturnya
    Tapi kalau dipikir" ini blog punya pluang yang besar
    Ttp semangat yah

    BalasHapus
  4. tetap smangat ya,blog ini ckup bgus jika di kembangkan lagi.

    BalasHapus
  5. Ini gimana cara download nya ???
    Di hp ku kok gk bisa yaa ???
    Pliss tolong dong

    BalasHapus
  6. Dicari cari akhirx dapat juga ..makasih thor ;D

    BalasHapus