Jumat, 22 Mei 2009

SuperKids- Lagu Rohani Aku Anak Tuhan



Sebenarnya hari ini aq pengen-nya Nge-upload lagu “POwErRanger” dari SuperKids, tapi lupa-lupa naruhnya dimana, nyoba bongkar-bogkar lagi, eh tetap aja ngga ketemu. Padahal lagunya bagus banget, walaupun judulnya powerranger, tapi sebenarnya lagu rohani anak-anak. Tapi ya udah deh, kamu Download aja yg ini dulu yah….., Makasih. GBU all


Judul : Selain kau Tiada Yg lain
Oleh : SuperKids


Judul : Aku Anak Tuhan
Oleh : SuperKids



Download Lagu Rohani Anak-Anak Kingkong !!!

01.Aku Anak Tuhan

02.Doa Untuk mama papa

03.HatiYg gembira

04.King Kong Badanya Besar

05.Mother How Are U Today

06.iNi wa wa wa wa wa wa wa wa wa

07.Say na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na na

08.selain Kau Tiadda Yg Lain

09.Yesus Sayang Padaku

Suka ama Lagu Anak-anak, silahkan kamu Download aja yah lagu anak-anak ini, dan met jadi anak-anak lagi nih…,

| DOWNLOAD | CaraDownload |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar