Jumat, 22 Mei 2009

T Swift nih- Lagu NataL

Maaf yah, lagu kali ini agak ngelenceng dikit nih…..,

Soalnya aq lagi kangen aja ama Lagu NATAL.…, walaupun “Hari Natal” udah lewat, tapi, lagu-lagu natal kebanyakan asik-asik sih sih…, dan nyantai-nyantai banget…., jadi, ngga sabar nih nungguin hari natal lagi, soalnya cuman hari Natal aja aq bisa Pulang ke Palangkaraya dan ketemu ama siapa yah….,

ayo tebak. !!!

Dah, ngga usah kamu tebak. Pertanyaan ngga penting bangeeet. Dah, langsung aja kamu download Lagu Natal ini yah. Dah Dah Dadah….,met menikmati hari Natal lagi…,!!!

Judul : Christmas When You Were Mine

Oleh : T Swift



Penyanyi : T Swift

Jenis Musik : Country ( I Love Country Musik)

Kategori Lagu : Lagu Natal

Album : Presents Souds Of The Season


01.Last Christmas

02.Christmas When You Were

03.Santa Baby

04.Silent Night

05.Chhristmas Must Be Something more

06.White Christmas

Suka lagu Natal ini, silakan di Download

| DOWNLOAD |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar