Jumat, 22 Mei 2009

Tyree Morris--Album Hearts Of Worship

Hello, hello hello….,

Buat Para Penggemar “JAZZ” di Seluruh Indonesia nih…..,!!!

Apa khabarmu hari ini…,!!!

Kabarku baik-baik aja….,

Nah, Aq tau nih, para Penggemar JAZZ di Indonesia tergolong lumayan banyakkan, nah, makanya kali ini aq nyoba uploadtin lagu rohani yg beraliran Jazz. Hem…, tapi cayangnya nih yah, pemilih situs ini bukan Penggemar Jazz, jadi ngga bisa ngomongin byk tentang JAZZ.

Nah, kali ini, dihari ini, perkenalkan nih si Penyanyi Jazz yg bernama mas Tyree Morris dan kawan2nya.

Duh, hari gini ngga kenal Tyree Morris…., APA KATA DUNIA !!!!

Itu tuh lho…, penyanyi rohani Jazz yg kepalanya Botak, kulitnya item, perutnya buncit, dan giginya Putih, makanya senyumnya selalu CLING CLONG dan Senyumnya penuh akan Kasih Tuhan. He he…..,

Oh yah, nih albumnya nya yah,,aq harap buat Penggemar JAZZ, ini menjadi Koleksi lagu rohani terbarumu yg bisa mendekatkan kamu dgn Tuhan. Dan met mendownload yah…, GBU all :-)


Judul : Celebrate The Name

Oleh : Tyree Morris



Penyanyi : Tyree Morris

Album : the Chronicles Praise and Worship

Aliran Musik : JAZZ

Kategory lagu : Puji-Pujian

Asal : Amerika Serikat


01.Celebrate The Name

02.All Day and Night Long

03.I’ve got A Feelin

04.Livin In Me

05.trust and belive

06.Awesome God

07.He reigns

08.Everthing that Hath breath

09.Praise Party

10.hurt U

11.I Hear You

12.I hear You reprise

13.Love Songs

14.glory Glory

Suka ama lagu Rohani Jazz ini, silahkan Download MP3 Lagu Rohani ini sepuasnya disini yah….,

| DOWNLOAD |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar