Jumat, 22 Mei 2009

U2 -= Jesus Christ

Penyanyi EnterTainment nyanyiin lagu rohani, boleh ngga yah…,yah. Boleh dong…,!!!

Kalo orang Islam aja dgn Kangen Band, Ungu, Vagetos, Gigi dan yg artis lainnya aja nyanyiin lagu Religi, dan orang-orang sana ngga marah. Maca cih, kok yg Kristen marah, kalo penyanyi entertainmentnya nyanyi lagu rohani. Kayak si Samsons di ejekin terus ama orang-orang Kristen…,


Kan, ngga ada salahnya kan nyanyi lagu rohani entertainment…,!!


Kan kalo ada mereka, dunia lagurohani makin seru ajakan. Ditambah lagi mereka kan terkenal abiz dan punya kualitas suara yg bagus. Kan jadi artis juga ngga gampangkan. Ebnarkan. Hi hi hi….,


Nah, dgn adanya lagu rohani entertainment, lagu rohani Kristen akan makin seru aja, walaupun ngga ada curahan praise ddan worsipnya, tapikan enak di dengarin Iya ngga……, :-)


Nah, kalo di Indonesia penyanyi religinya adalah kangenband, ahmad dhani, ungu, vagetos, dan lain-lainnya. Maka, punya orang Kristen penyanyinya yg aq pilih kali ini adalah yg bertaraf INTERNASIONAL….,


Dan, kali ini yg aq pilih adalah U2 BAND


Judul : Jesus Christ

Oleh : U2


U2 band nyanyi lagu rohani, yg benar nih…, YAP. Benar bangeT.

Nah, buat pengggemar berat dan fans Berat U2 Band, selamat menikmati yah….,!!!


Hayooo…, aq tahu nih, Penggemar U2 Band di Indonesia membludak Abiz…., iyakan…, buktinya aja di Kost-kostanku, hampir kebanyakan anak-anak punya Mp3 U2.


Maca cih kamu ngga punya……,???


POKOKNYA U2 emang Keren deh !!!


Silahkan Download MP3-nya disini yah…..??

| DOWNLOAD |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar